Copa America 2011

Brasil Ancam Paraguay

Neymar (kanan) bersama pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tim Nasional Brasil tidak ingin kembali mengulang hasil imbang saat bertemu dengan Paraguay akhir pekan ini, Minggu, 10 Juli 2011. Brasil sebelumnya di tahan imbang 0-0 saat menghadapi Venezuela di laga perdananya.

Hasil imbang juga dipetik lawannya Brasil nanti, Paraguay di laga perdananya. Paraguay juga memetik hasil imbang 0-0 saat menghadapi Ekuador.

"Kurangnya gol menunjukkan tim yang mengikuti ajang Copa America telah berkembang sangat pesat," kata bek Brasil Dani Alves seperti dilansir dari Goal.

Menghadapi Paraguay, Alves tidak ingin berkhir tanpa gol. Ia optimistis, di laga kedua timnya bisa mengantongi tiga angka.

Apalagi, kedua tim sama-sama berkarakter menyerang. Artinya, laga itu akan menghibur. "Paraguay adalah tim yang suka menyerang," ujar Alves.

"Saya berpikir bahwa saat menghadapi lawan yang juga menyerang, pertandingan lebih terbuka dan memberi Anda lebih banyak peluang," tambah Alves.

Meski pada laga perdana Brasil berakhir kurang memuaskan, Alves berharap rekan-rekannya tetap bersabar. Ia mengharapkan, di laga berikutnya, Tim Samba bisa bermain lebih bergigi.

"Kami bertarung dengan bakat kami dan kualitas setiap individu pemain yang kami miliki. Kami memiliki pemain muda dan skuad baru. Kami harus memiliki kesabaran," tegas Alves.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024