FOTO: Argentina Frustrasi Ditahan Kolombia

Copa America 2011;Argentina-Kolumbia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Tim nasional Argentina tidak bisa berbuat banyak saat ditahan imbang tanpa gol Kolombia pada laga kedua Grup A Copa America 2011, Kamis pagi WIB, 7 Juli 2011.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Santa Fe, Lionel Messi dan kawan-kawan dibuat kesulitan untuk menembus pertahanan Kolombia. Mengandalkan trio Messi, Carlos Tevez dan Ezequiel Lavezzi, Argentina dibuat frustrasi Kolombia.

Kolombia juga beberapa kali membuat pertahanan Argentina kerepotan. Pertahanan La Albiceleste yang dikomandoi Nicolas Burdisso serta Gabriel Milito harus bekerja keras menahan serangan Radamel Falcao dan kawan-kawan. Hingga laga usai kedudukan tetap imbang tanpa gol.

Pelatih Argentina, Sergio Batista, berkilah kegagalan timnya meraih kemenangan adalah karena penjagaan ketat yang didapat Messi.

Hasil ini membuat Argentina mengalami start terburuk sejak Copa America 1979. Tim Tango juga terancam menjadi tuan rumah pertama dalam sejarah Copa America yang gagal lolos dari fase grup jika gagal mengalahkan Kosta Rika di laga terakhir Grup A.

Untuk melihat foto-foto usaha keras Argentina membobol gawang Kolombia, klik di sini. (one)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024