Kapten Argentina Bela Lionel Messi

Javier Mascherano
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Kapten Argentina Javier Mascherano mencoba membela rekan setimnya Lionel Messi dari hujan kritikan. Mascherano menilai Messi tak pantas disalahkan terkait dua hasil imbang timnas Argentina di Copa America.

Ya, performa Messi di timnas Argentina menuai kritikan. Messi yang tampil gemilang di Barcelona tak mampu menularkannya ke timnas Argentina. Dan kritikan semakin deras setelah Argentina hanya menuai hasil imbang di dua laga fase grup Copa America.

Argentina ditahan imbang Bolivia 1-1 dan Kolombia 0-0. Dua hasil itu membuat Argentina terancam terlempar dari Copa America. Padahal, Argentina saat ini menyandang status sebagai tuan rumah.

"Permainan buruk Argentina bukan karena Leo Messi," ujar Mascherano dilansir yahoosport, Sabtu 9 Juli 2011.

"Kebenarannya adalah bahwa di level individu kami semua tidak dalam permainan terbaik. Itu efek dari kolektivitas," jelas gelandang yang juga bersama Messi membela klub Barcelona.

Di Grup A, Argentina akan melakoni laga pamungkas melawan Kosta Rika, 11 Juli 2011. Argentina harus mencatat kemenangan untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024