Kolombia Lolos ke Perempat Final Copa America

Striker Kolombia Radamel Falcao
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Di Baia

VIVAnews - Kolombia berhasil menekuk Bolivia 2-0 di pertandingan terakhir mereka di penyisihan Grup A Copa America, Minggu 10 Juli 2011 (Senin dini hari WIB). Bertanding di Estadio Brigadier General Estanislao López, Santa Fe, Argentina, dua gol Kolombia dicetak Radamel Falcao di menit 14 dan penalti di menit 28.

Hasil ini menempatkan Kolombia sebagai juara grup A dan negara pertama yang lolos ke perempat final Copa America 2011. Dalam tiga pertandingan penyisihan grup, Kolombia menuai tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.

Langkah Kolombia akan coba diikuti oleh Kosta Rika dan Argentina yang berebut status Runner Up Grup. Argentina sebagai tuan rumah akan menghadapi Kosta Rika di pertandingan terakhir, Senin 11 Juli waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Sedangkan Bolivia, yang sempat tampil mengejutkan dengan menahan imbang Argentina 1-1, dipastikan tersingkir. Bolivia menjadi juru kunci setelah hanya mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat
VIVA Otomotif: Ilustrasi pelumas atau oli

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Terkait hal tersebut, pihak PB KAMI mendesak Kementerian Perdagangan segera melakukan pengecekan kembali perizinan serta menutup pabrik pabrik yang memproduksi oli palsu.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024