Lawan INA, Turkmenistan Siapkan 28 Pemain

Pemain timnas Turkmenistan
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pelatih Turkmenistan, Yazguly Hojageldiyev telah mengumumkan 28 pemain yang akan memperkuat timnya saat menghadapi Indonesia, 23 dan 28 Juli 2011. Kedua tim akan bertemu pada Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

"Tujuan kami adalah masuk ke babak selanjutnya dan pemain sudah tidak sabar untuk bisa meraih mewujudkannya," kata Hojageldiyev kepada situs resmi AFC, www.the-afc.com, Senin, 11 Juli 2011.

Striker Berdy Shamuradov dari Ashgabat dan Gochkuli Gochkuliev dari Gara Altyn akan menghuni tim inti Usbekistan. Begitu juga dengan dengan pemain asal Skonto, Latvia, Ruslan Mingazov. Sedangkan satu striker asal tim lokal, Nasaf, Artur Gevorgyan baru bergabung pada 20 Juli mendatang.

Turkmenistan akan menjamu Indonesia di Olympic Stadium, 23 Juli 2011. Untuk menghadapi pertandingan ini, Turkmenistan telah melakukan pemusatan latihan dan berniat melakoni tiga kali uji coba di Belarusia.

Indonesia dan Turkmenistan sudah pernah bertemu 2004 lalu. Pada babak kualifikasi Piala Dunia 2006 itu, Turkmensitan berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan skor masing-masing 3-1.


Inilah Skuad Turkmenistan
Kiper: Rahmaberdy Alikhanov (MTTU) Maksatmurad Shamuradov ("Gol Gohar", Iran)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Belakang: Gochkuli Gochkuliev (Gara Altyn), Begley Annageldyev, Maxim Belyh, David Sarkisov, Shokhrat Soyunov, Guvanch Rejepov, Serdar Annaorazov (all - MTTU), Bakhtiyar Hodzhaahmedov (Merv), Nazar Choliev, Ahmet Atayev (both Ashgabat), Murad Khamrayev (Almalyk, Uzbekistan);

Tengah: Dovran Allanazarov, Perhat Podarov, Guvanch Hangeldyev, Arslanmurad Amanov (all - MTTU) Guvanch Abylov (Akhal);

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Depan: Berdy Shamuradov (Ashgabat), Mammadali Karadanov (MTTU), Gahrymanberdy Chonkaev (Altyn Asyr), Alexander Boliyan (Akhal).

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024