Roberto Carlos Incar Presiden Klub Rusia

Roberto Carlos
Sumber :
  • oleole

VIVAnews - Mantan bek sayap tim nasional Brasil, Roberto Carlos, punya ambisi menjadi presiden klub. Dan targetnya adalah klub Rusia Anzhi Makhachkala yang kini masih dibelanya.

Roberto Carlos memang telah merencanakan untuk pensiun pada 2013. Setelah pensiun, posisi sebagai presiden klub Anzhi masuk dalam incaran mantan bek Real Madrid itu.

"Saya bermain untuk Anzhi dua tahun lagi, sebelum berakhirnya kontrak saya. Setelah itu, saya akan mundur dan mengambil pos sebagai presiden klub," ujar Carlos di depan media lokal Rusia.

"Saya akan tetap tinggal di Rusia dalam waktu lama. Dan saya akan mengubah Anzhi menjadi tim kuat, di mana banyak rekan saya akan bermain di sini," tambah pahlawan Brasil di Piala Dunia 2002 itu.

Carlos yang kini berusia 38 tahun juga siap menggelar negosiasi dengan sang taipan, Suleiman Kerimov, yang punya ambisi menjadikan Anzhi sebagai klub yang disegani di Eropa.

Dia baru bergabung dengan Anzhi pada Februari lalu dengan status pemain dengan gaji tertinggi di Liga Rusia. Dalam kontrak 2,5 tahun, ia menerima upah sebesar 5 juta euro per musim.

Kedatangan Carlos terbukti cukup efektif mendongkrak posisi klub Dagestan itu di Liga Primer Rusia. Anzhi kini nangkring di peringkat lima klasemen sementara liga di negara Beruang Putih itu. (art)

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya
Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024