Messi: Jangan Bandingkan Argentina dan Barca

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Di Baia

VIVAnews - Lionel Messi menjadi sosok yang paling tak senang saat Argentina dibanding-bandingkan dengan Barcelona. Messi menilai ada perbedaan mencolok dari Barca dan Argentina.

Messi memang menjadi sorotan saat memimpin rekan-rekannya di Copa America. Sebab, Messi diharapkan mampu menularkan sulapnya di Barcelona ke timnas Tango. Tak heran jika Messi langsung menuai kritikan saat Argentina tak bermain sesuai harapan.

"Membandingkan Argentina dengan Barcelona adalah sebuah kesalahan," ujar Messi di konferensi pers menjelang babak perempatfinal Copa America melawan Uruguay, Sabtu mendatang.

"Kami telah bekerja bersama dalam waktu lama di Barcelona, sedangkan dengan timnas kami sedang mencoba untuk melakukan sesuatu yang sama. Bagaimanapun, Anda tidak dapat membandingkan kedua tim itu," tambah Messi.

Saat disinggung mengenai persiapan Argentina melawan Uruguay, penyerang 24 tahun ini mengaku optimis meski ia juga tak kalah yakin akan sangat sulit menaklukkan Diego Forlan dan kawan-kawan.

"Akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit melawan Uruguay, tapi impian kami adalah memenangkan turnamen ini. Kami ingin memenangkan Copa America karena Argentina butuh trofi dan kami terus bekerja keras untuk itu," pungkas Pemain Terbaik Dunia 2010 ini.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024