Ronaldo: 2 Tahun Lagi, Neymar Terbaik Dunia

Neymar, Robinho & Ronaldo
Sumber :
  • ronaldohome

VIVAnews – Legenda Brasil, Ronaldo punya prediksi tentang bintang Santos, Neymar. Ronaldo menyebut Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia hanya dalam dua tahun ke depan.

Alasannya, dalam usia 19 tahun, Neymar sudah menjadi pilihan utama di tim nasional Brasil. Dia juga menjadi incaran klub-klub besar Eropa termasuk Real Madrid dan Barcelona yang menawarnya dengan nilai €45 juta atau Rp543 miliar.

“Dia memiliki teknik hebat, sangat cepat dan kepribadian yang hebat,” ujar Ronaldo pada Canal+.

“Bagi saya, dia sudah menjadi pemain terbaik Brasil. Saya yakin setelah satu atau dua tahun di Eropa, dia akan menjadi pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

Mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid itu menyarankan agar Neymar tetap tenang menghadapi tekanan dan fokus pada pertandingan.

“Ketika seseorang mencapai level di mana menjadi protagonis dalam tim nasional, tentunya akan banyak tekanan. Anak itu butuh berpikir positif dan tetap tenang. Sangat menentukan untuknya agar tidak keluar dari jalur kemenangan,” ujar Ronaldo.

“Dia hanya perlu berpikir tentang pertandingan. Dia perlu tim yang mendukung karirnya. Dia sudah mendapatkannya, maka pertanyaan saat ini
adalah bagaimana membuat keputusan yang tepat,” lanjut Ronaldo.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024