Menezes: Brasil Masih di Jalur yang Benar

Pelatih Brasil Mano Menezes
Sumber :
  • AP Photo/Felipe Dana

VIVAnews – Pelatih Brasil, Mano Menezes yakin tak perlu ada yang dikhawatirkan meskipun Brasil tersingkir dengan cepat di Copa America. Dia merasa kesuksesan akan datang jika tim melanjutkan jalan mereka saat ini.

Peraih lima gelar Piala Dunia itu baru saja tersingkir secara mengejutkan usai dikalahkan 0-2 Paraguay lewat drama adu penalti. Empat penendang penalti Brasil tak bisa menceploskan bola.

“Saya tahu hidup dan mati kami tergantung pada hasil. Namun hasil baik akan datang jika kami melanjutkan jalan yang sudah kami lalui,” ujar Menezes seperti dilansir Goal.

“Tentu saja, jika kami terus meratapi empat kegagalan penalti yang membuat tersingkir, kami tak akan berbicara tentang permainan yang telah kami lakukan. Kami telah melakukan evolusi dalam tim dan skuad,”  lanjutnya.

Meskipun meraih hasil mengecewakan, asosiasi sepakbola Brasil, CBF menegaskan Menezes tak akan dipecat. Pelatih 48 tahun itu juga tak kalah yakin para pemainnya mampu bangkit.

“Para pemain mempersiapkan diri untuk membentuk tim Brasil yang kami inginkan. Mereka dinilai, dihormati, dan membutuhkan apresiasi di saat yang paling sulit,” ujar Menezes.

“Kritik akan selalu ada namun itu harus disertai dengan apresiasi dan ketika tak ada apresiasi maka kami tak bisa mencapai tempat yang kami inginkan,” pungkasnya. (eh)

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024