FOTO: Toilet Mewah untuk Euro 2012

Toilet Mewah Menjelang Piala Euro 2012
Sumber :
  • AP Photo/Czarek Sokolowski

VIVAnews - Menjelang perhelatan akbar pesta sepakbola Eropa, Euro 2012, Polandia yang ditunjuk sebagai tuan rumah terus berbenah. Bahkan, sampai toilet perempuan di stasiun kereta api pun dihias dengan Wallpaper untuk menyambut kejuaraan empat tahunan tersebut.

Toilet mewah itu terletak di stasiun kereta api di Warsawa, Polandia. Wallpaper itu memang sengaja dipasang untuk menyambut kejuaraan sepakbola Euro 2012. Lihat foto-foto toilet mewah di sini.

Selain toilet mewah, ribuan penggemar sepak bola yang datang untuk Euro 2012 diharapkan juga dapat menikmati stadion dan jalanan yang baru.

Awal tahun ini, Polandia dan Ukraina yang ditunjuk sebagai tuan rumah sempat berjibaku dalam pembangunan hotel, stadion, jalan, dan akomodasi untuk kelengkapan Euro 2012. Namun, secara keseluruhan kedua negara itu sudah siap 80 persen.

Kedua negara, Polandia dan Ukraina, akan berbagi jumlah venue pertandingan yang sama. Polandia akan memiliki empat stadion sebagai venue pertandingan, begitu pun dengan Ukraina. Dengan demikian, total akan ada delapan stadion yang digunakan.

Enam dari delapan stadion yang akan digunakan merupakan venue yang baru dibangun khusus untuk Euro 2012. Stadion terbesar adalah Olympic NSC yang terletak di Kiev, Ukraina, dengan kapasitas 63.195 penonton. Sedangkan stadion terkecil adalah New Stadium, Lviv, Ukraina dengan kapasitas 33.500 penonton.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024