Copa America 2011

Maldonado: Venezuela Tidak Beruntung

Giancarlo Maldonado
Sumber :
  • football-wallpaper.com

VIVAnews - Gelandang Venezuela, Giancarlo Maldonado mengaku kecewa dengan kekalahan timnya di partai semifinal Copa America 2011. Venezuela gagal melangkah ke final setelah kalah lewat adu penalti menghadapi Paraguay, Kamis, 21 Juli 2011.

"Kami sebenarnya bisa melangkah lebih jauh. Tapi keberuntungan tidak memihak kepada kami," kata Maldonado seperti dilansir dari situs resmi Copa America 2011.

Meski kecewa, Maldonado puas dengan penampilan rekan-rekannya. Dia menegaskan, lolos ke semifinal menunjukkan tim Venezuela telah bangkit saat ini. "Tim ini sekarang lebih bersatu dari sebelumnya dan sekarang kami akan terus berjuang untuk menang," tegasnya.

Karena itu, dia tidak ingin terus meratapi kekalahan di babak semifinal. "Ada hal yang lebih penting untuk menegakkan kepala kami, dan inilah sepakbola," ujarnya.

Venezuela akan kembali bermain menghadapi Peru untuk merebutkan peringkat ketiga Copa America 2011. Kedua tim akan bermain di Stadion Ciudad de La Plata, 23 Juli 2011. Sedangkan partai final antara Paraguay menghadapi Uruguay akan berlangsung di Monumental, Buenos Aires pada 24 Juli 2011.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024