Copa America 2011

Tevez Pemain Terburuk Pilihan Fans

Carlos Tevez di Copa America 2011
Sumber :
  • AP Photo/Juan Bragio

VIVAnews - Striker Argentina Carlos Tevez terpilih sebagai pemain terburuk pilihan fans di Copa America 2011. Pemilihan ini dilakukan lewat Twitter dengan #GoalPoll. Sayangnya tidak disebutkan berapa jumlah pemilih yang terlibat dalam jajak pendapat ini.

Dilansir dari Goal, Kamis 21 Juli 2011, Tevez dipilih oleh 50 persen fans sebagai pemain dengan penampilan terburuk. Pemilihan ini didasari performanya yang gagal mencetak satu gol pun di Copa America 2011 termasuk melalui titik penalti ketika menghadapi Uruguay di perempat final.

Saat itu, dari semua algojo penalti Argentina hanya Tevez yang gagal menunaikan tugasnya. Ini membuat Tim Tango tersingkir dari turnamen di depan pendukungnya sendiri.

Pemain berikutnya yang dicap 'pemain terburuk' adalah bek Brasil, Dani Alves yang dipilih oleh 26 persen fans. Alves berperan besar dalam bobolnya jala Brasil di level penyisihan grup. Meski akhirnya lolos ke perempat final sebagai juara Grup B, Alves beserta Brasil disingkirkan Paraguay lewat drama adu penalti.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Galih Loss ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024