Presiden Venezuela Marah Timnya Kalah

Hugo Chavez
Sumber :
  • AP Photo/ Ariana Cubillos

VIVAnews - Kekalahan Venezuela dari Paraguay di semi final Copa America membuat kecewa para pendukung mereka. Presiden Venezuela Hugo Chavez termasuk di dalamnya.

Dalam akun twitter-nya, Chavez mengeluarkan pernyataan keras. "Gol kemenangan kami dirampok."

Venezuela sempat menjebol gawang Paraguay lewat Oswaldo Vizcarrondo. Namun gol itu dianulir wasit karena telah terjadi  pelanggaran lebih dulu.

"Kenapa wasit menganulir gol spektakuler seperti itu? Apakah ada satu dari pasukan kita yang offside? Tidak ada! Fidel (Castro) dan saya melihat dengan jelas gol yang dirampok dari kami." Copa america;Paraguay Vs Venezuela

Chavez dalam akun twitter-nya mengaku menonton pertandingan yang digelar hari Rabu, 20 Juli 2011, bersama mantan Presiden Kuba Fidel Castro. Chavez tengah menjalani perawatan di Kuba untuk menyembuhkan kankernya.

Venezuela gagal ke final setelah kalah lewat adu penalti 3-5 dari Paraguay. Selanjutnya Paraguay akan bertemu Uruguay di partai puncak. (SFGate)

Suasana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Haru Penuh Air Mata Bahagia
Guinea U-23

Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea

Timnas Guinea U-23 berhasil menembus Olimpiade Paris 2024. Tiket itu mereka dapatkan usai mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan play-off

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024