Barcelona Tembus ke Final Audi Cup 2011

Pinto (kanan) melewati pemain Internacional
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Barcelona akhirnya melangkah ke partai final Audi Cup 2011 setelah mengalahkan klub asal Brasil,  Internacional di Stadion Allianz Arena, Rabu, 27 Juli 2011 dini hari.

Tidak mudah El Barca lolos ke final. Pasukan Pep Guardiola lolos setelah menang lewat adu penalti dengan skor 4-2.

Dalam waktu normal, kedua tim sebelumnya bermain imbang 2-2. Dalam laga itu, Barcelona unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 lewat gol Thiago Alcantara.

Memasuki babak kedua, secara mengejutkan Internacional mampu menyamakan kedudukan lewat gol Claudinei Cardoso pada menit ke-55. Pada menit ke-63, Barcelona kembali membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Jonathan Dos Santos.

Sebelum laga usai, Internacional mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Leandro Damiao pada menit ke-85. Hasil imbang ini akhirnya bertahan hingga laga usai.

Laga kemudian dilanjutkan dengan adu penalti. Beruntung, empat eksekutor Barcelona sukses menjalankan tugasnya. Keempat pemain itu adalah David Villa, Jonathan, Carmona dan Armando. Sedangkan satu pemain Barca yang gagal menjalankan tugasnya adalah Jeffren.

Sementara dari empat eksekutor Internacional, hanya dua yang sukses menjalankan tugasnya. Kedua pemain yang mampu menjebol gawang Barcelona adalah Kleber, dan Joao Paulo. Sedangkan dua yang gagal adalah Damiao dan Ze Mario.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024