Audi Cup 2011

Bayern Munich Jumpa Barcelona di Final

Mark van Bommel (kiri) dibayangi pemain Bayern Munich, David Alaba
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tuan rumah Bayern Munich akhirnya melaju ke final Audi Cup 2011 setelah mengalahkan AC Milan lewat drama adu penalti 5-3 di Stadion Allianz Arena, Rabu, 27 Juli 2011 dini hari.

Bayern Munich yang bertindak sebagai tuan rumah justru tertinggal terlebih dahulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic saat laga baru berjalan dua menit. Ibra yang lepas dari kawalan pemain belakang Munich dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Munich.

Namun, sebelum turun minum Munich mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Toni Kroos pada menit ke-34. Hasil ini bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim kembali saling bergantian menekan. Namun, di paruh kedua ini tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga laga dilanjutkan langsung ke adu penalti untuk menentukan siapa pemenangnya.

Dalam drama adu penalti, Munich dinaungi dewi fortuna setelah lima algojonya mampu membobol gawang Milan. Kelima algojo itu adalah Alaba, Gómez, Müller, Toni Kross, dan Schweinsteiger.

Sayang, Milan tidak mampu menyamai kesuksesan tuan rumah. Hanya tiga algojo Milan yang sukses menjalankan tugasnya. Ketiga pemain itu adalah Robinho, Oddo, Thiago Silva. Sedangkan satu pemain yang gagal adalah Paloschi.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Di partai final, Munich akan bertemu dengan Barcelona yang telah melaju terlebih dahulu setelah mengalahkan Internacional. Sedangkan untuk peringkat ketiga, Milan akan bertemu dengan Internacional. Laga final dan perebutan posisi tiga akan berlangsung pada 28 Juli 2011.

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024