Xavi Ingatkan MU Soal 'Luka' Final Champions

Xavi Hernandez melempar paprika ke arah fans Barca
Sumber :
  • Dirty Tackle

VIVAnews - Partai ulangan final Champions League antara Manchester United kontra Barcelona akan terjadi di ajang World Football Challenge. Menghadapi laga persahabatan itu, Xavi Hernandez coba menguak luka lama para pemain Iblis Merah.

Jenderal lapangan tengah Barcelona itu merujuk pertemuan terakhir kedua klub di Wembley. Menurut Xavi, timnya sangat superior dari Iblis Merah dalam segalanya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Saat itu, Barca sukses mempecundangi MU dengan skor telak 3-1. "Kami lebih baik (dari MU). Sangat jauh lebih baik," ujar Xavi dilansir tribal, Jumat 29 Juli 2011.

"Saat itu, kami mendominasi dan menguasai bola, di mana itu memang menjadi bagian dari filosofi di Barcelona. Pelatih kami mengatakan setelah pertandingan itu bahwa kami tim superior dan saya setuju dengan itu," lanjut gelandang timnas Spanyol itu.

Meski hanya bertajuk turnamen mini, namun laga pada Sabtu 30 Juli 2011 besok akan tetap bergengsi bagi kedua klub. Nama besar dan sejarah panjang dua klub penguasa Eropa ini akan menjadi pertaruhannya.

MU sendiri dipastikan tidak akan diperkuat penyerang lincahnya Javier 'Chicharito' Hernandez dalam pertandingan itu. Striker timnas Meksiko ini mengalami cedera kepala menjelang laga MU kontra MLS All Star yang berkesudahan 4-0, Kamis kemarin. (ren)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024