Dublin Super Cup

10 Pemain Inter Milan Tekuk Celtic

Inter Milan melawan Celtic di Dublin Super Cup
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Dengan 10 pemain, Inter Milan sukses menaklukkan Glasgow Celtic 2-0 dalam laga Dublin Super Cup yang berlangsung di Stadion Aviva, Sabtu 30 Juli 2011.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Inter sudah unggul melalui striker anyar asal Belanda Luc Castaignos. I Nerazzurri harus bermain dengan 10 pemain ketika Thiago Motta kartu merah langsung pada menit ke-44.

Kalah jumlah pemain tidak membuat Inter kesulitan. Anak asuh Gian Piero Gasperini tersebut justru berhasil memperbesar keunggulan satu menit kemudian melalui gol Giampaolo Pazzini. Dia babak kedua tidak ada gol yang tercipta dan keunggulan 2-0 Inter bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Dublin Super Cup dengan torehan lima poin, di bawah Manchester City yang sukses mengalahkan All-Star Liga Irlandia 3-0.

Selanjutnya Inter akan menghadapi Manchester City dan Celtic melawan All-Star Liga Irlandia pada hari kedua Dublin Super Cup, Minggu 31 Juli 2011.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024