Presiden Porto: Hulk Lebih Mahal dari Ronaldo

Hulk/Givanildo Vieira de Souza
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sadar pemain-pemainnya tengah menjadi incaran Pinto da Costa langsung memagarinya. Presiden FC Porto itu mengaku tak akan menjual pemain bintangnya dengan harga murah.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Beberapa pemain Porto macam Hulk, Radamel Falcao, Alvaro Pereira, Joao Moutinho dan Rolando terancam meninggalkan Estadio do Dragao karena tengah menjadi incaran klub-klub elite Eropa.

Sosok Hulk juga menjadi salah satu pemain yang terlaris di Porto selain Falcao tentunya. Nama penyerang Brasil ini mencuat setelah menjadi bagian penting Porto di bawah Andre Villas-Boas saat merebut treble musim lalu.

Penyerang 25 tahun ini menjadi tandem Radamel Falcao di lini depan Porto. Tak ingin kehilangan Hulk, Pinto da Costa langsung menggunakan nama besar gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai pembandingnya.

"Ini mungkin terdengar berlawanan, tapi saya tidak akan mau menukar Hulk untuk Cristiano Ronaldo. Itu dalam opini saya, mungkin pelatih akan mengatakan lain," ujar Da Costa kepada Canal, Selasa 2 Agustus 2011.

"Jika kami mempertimbangkan harga Ronaldo, kami dapat mempertimbangkan bahwa seseorang harus membayar 100 juta euro untuk mendapatkan Hulk," lanjut Sang Presiden.

Atletico Madrid kini menjadi klub paling antusias untuk mendapatkan pemilik nama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu. Klub Liga Spanyol ini memang tengah mencari pengganti Sergio Aguero yang kini membela Manchester City. Dan Hulk menjadi salah satu nominasinya.

Namun, Da Costa meragukan kemampuan daya beli Atletico. Sebab, menurut Da Costa, Atletico bukan klub kaya layaknya Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City dan sekarang Paris Saint-Germain.

"Ketika saya membaca ketertarikan Atletico, saya hanya bisa tertawa," tutur Da Costa. (one)

Launching New Honda Jazz

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas, tak perlu khawatir! Saat ini banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp100 juta yang bisa

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024