Mantan Bek Timnas Jepang Pingsan di Lapangan

Naoki Matsuda
Sumber :
  • euronews.net

VIVAnews - Mantan bek tim nasional Jepang, Naoki Matsuda, harus dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba pingsan di tengah lapangan saat sedang menjalani latihan bersama timnya, Matsumoto Yamaga.

Kiprah Matsuda di klub anyar tidak berjalan dengan lancar. Baru beberapa pekan bergabung dengan Matsumoto, Matsuda sudah harus dilarikan ke rumah sakit. Bek 34 tahun itu mengalami pingsan dalam sesi latihan hari ini, Selasa 2 Agustus 2011.

Latihan tim Matsumoto baru berjalan 35 menit, Matsuda tiba-tiba pingsan di tengah lapangan latihan. Los Angeles Times melansir Matsuda diyakini mengalami cardio-respiratory arrest atau berhentinya sirkulasi darah secara normal yang bisa berakhir kepada serangan jantung.

Matsuda baru bergabung dengan Matsumoto Yamaga setelah 15 tahun membela Yokohama Marinos. Matsumoto Yamaga sendiri merupakan klub yang bermain di Japan Football League atau Liga Divisi III di negara tersebur.

Matsuda telah bermain di-385 pertandingan bersama Yokohama Marinos dan mempersembahkan tiga gelar J-League. Bersama timnas Jepang, bek kiri itu bermain 40 pertandingan dan prestasi terbaiknya adalah mengantarkan tim Samurai Biru ke babak 16 besar Piala Dunia 2002. (eh)

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024