Kemenangan Arsenal Direnggut Benfica

Robin van Persie (kedua dari kiri) merayakan gol
Sumber :
  • Robin van Persie

VIVAnews - Arsenal harus mengakui keunggulan 1-2 tuan rumah Benfica di pertandingan persahabatan, Sabtu 6 Agustus 2011 (Minggu dini hari WIB). The Gunners tampil kurang menggigit setelah tampil minus Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Bertanding di Portugal, Arsenal sebenarnya unggul lebih dulu lewat Robin van Persie di menit 34. Gol itu sendiri terjadi setelah van Persie berhasil memanfaatkan umpan Kieran Gibbs. Dalam jarak dekat, van Persie melesakkan bola ke jala tuan rumah. Skor ini bertahan hingga waktu istirahat.

Di babak kedua, Arsenal akhirnya kebobolan juga setelah Pablo Aimar dan Nolito mencetak dua gol untuk Benfica di menit 50 dan 60. Gol pertama dari Aimar berawal dari kelihaiannya melewati Thomas Vermaelen dan menempatkan bola di pojok bawah gawang.

Berselang 10 menit, gol kedua Benfica tercipta setelah Nolito mampu menembus pertahanan defender Sebastien Squillaci dengan mudah. Kembali bola ditempatkan pemain Benfica di pojok bawah gawang. Itu menjadi gol terakhir yang tercipta dan menutup perlawanan Arsenal 1-2.

Line Up Kedua tim

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Benfica: Eduardo, Emerson, Luisao (Faria'90), Garay, Ruben Amorim, Javi Garcia, Bruno Cesar, Matic, Perez, Cardozo, Jara.

Arsenal: Szczesny, Sagna, Gibbs (Traore'57), Vermaelen (Miquel'85), Djourou, Rosicky (Lansbury'65), Song, Van Persie, Ramsey, Gervinho, Arshavin.

Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024