3 Pemain Arsenal Cedera di Markas Benfica

Robin van Persie
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Arsenal harus mengakui keunggulan Benfica dalam pertandingan persahabatan Eusebio Cup, Sabtu 6 Agustus 2011 (Minggu dini hari WIB). The Gunners kalah 1-2, meski sempat unggul lebih dulu di menit 34 lewat gol Robin Van Persie.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Benfica di Estadio da Luz, Arsenal tampil minus dua pemain kunci, Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Selain itu, di akhir pertandingan, Arsenal harus kehilangan tiga pemain lain karena cedera.

"Van Persie mengalami masalah engkel. Saya tidak tahu seberapa parah cederanya itu. (Kieran) Gibbs mengalami masalah otot paha dan (Thomas) Vermaelen mengalami cedera punggung ringan," demikian beber manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi The Gunners.

Wenger juga mengakui kelemahan anak asuhnya di pertandingan itu. Asenal, kata Wenger, bermain baik di babak pertama. Namun, masuk babak kedua permainan mereka menurun. "Kami kehilangan banyak pemain dan Anda bisa lihat itu di babak kedua," kata Wenger.

"Mereka (Benfica) bermain baik selama 90 menit. Mereka sangat aktif bergerak, agresif, dan secara teknis sangat baik. Mereka mempertahankan kualitas selama 90 menit, sedangkan kami hanya mempertahankannya selama 45 menit."

Deretan pemain cedera ini menambah panjang daftar pemain Arsenal yang cedera. Sebelumnya, gelandang Jack Wilshere juga cedera saat ditahan imbang New York Red Bulls di ajang Emirates Cup, akhir Juli lalu.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024