Zaccheroni Puas Jepang Mampu Tekuk Korsel

Keisuke Honda
Sumber :

VIVAnews - Jepang sukses mengalahkan Korea Selatan 3-0 pada uji coba yang di Sapporo Dome , Rabu, 10 Agustus 2011. Dengan hasil ini Samurai Biru belum terkalahkan dalam 13 laga secara beruntun bersama pelatih Alberto Zaccheroni.

Shinji Kagawa menjadi pahlawan kemenangan Jepang dalam laga ini. Dua gol ditorehkan pemain Borussia Dortmund yang baru sembuh dari cedera patah tulang itu (35' dan 54'). Satu gol lainnya dicetak Keisuke Honda pada menit 51.

"Saya puas bukan saja dengan kemenangan yang kami raih, namun karena pemain kami bermain luar biasa," kata Zaccheroni seperti dilansir yahoo.com.

"Mereka menjaga konsentrasinya selama 90 menit dan bermain seperti yang kami inginkan. Kami akan mempersiapkan diri untuk kualifikasi dan akan mencari beberapa pemain baru lagi," pungkas Zaccheroni.

Kagawa juga menyambut gembira kemenangan timnya atas Korsel. Dia mengaku tidak percaya bisa mencetak dua gol pada laga ini. "Saya tidak menyangka akan semudah ini, jadi saya senang kami bisa menang dalam 90 menit," katanya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua suporter yang hadir memberi dukungan kepada kami hari ini," ujarnya.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024