Neymar: Saya Bisa Lebih Baik dari Messi

Neymar merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews- Striker Brasil, Neymar yakin suatu hari nanti dia bisa sehebat Lionel Messi, bahkan melebihi kemampuan pemain Argentina itu.

Pemain Santos ini berkali-kali dikabarkan akan pindah ke Eropa. Real Madrid dan Barcelona menjadi dua klub yang paling serius mendapatkan pemain 19 tahun ini.

Penampilan Neymar mengundang decak kagum dari berbagai pihak termasuk Pele dan Kaka. Neymar pun merasa percaya diri terhadap penampilannya.  Ketika diminta membandingkan dirinya dengan Messi, Neymar menjawab pada Marca: “Saya bisa sebesar dia (Lionel Messi), atau bahkan lebih baik. Saya yakin itu.”

Neymar masih enggan mengomentari mengenai masa depannya. Dia lebih memilih  mengabaikan berbagi spekulasi yang ada.

“Saya tak berbicara mengenai masa depan. Saya hanya fokus untuk tim nasional dan Santos, dan kita lihat apa yang terjadi. Ini bukan masalah di mana saya perlu khawatir atau bicara,” ujar Neymar.

Neymar mencetak gol telat saat Jerman takluk 2-3 dari Brasil dalam laga persahabatan, Rabu 10 Agustus 2011. Memasuki menit-menit terakhir pertandingan, Brasil berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat gol Neymar. Tendangan keras pemain Santos ini gagal dibendung M Neuer. Hingga laga usai, Jerman unggul 3-2 atas Brasil. (umi)

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024