Brasil Batalkan Laga Lawan Mesir

Pemain Brasil (kuning) dengan pemain Paraguay
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan

VIVAnews- Laga persahabatan antara timnas Brasil menghadapi Mesir yang rencananya akan diselenggarakan pada Selasa, 6 September 2011 dibatalkan.

Berdasarkan pernyataan resmi Federasi Sepakbola Brasil (CBF) pertandingan itu tak jadi digelar karena situasi Kairo yang dianggap tak aman untuk menyelenggarakan pertandingan.

“Pertandingan persahabatan dibatalkan atas permintaan Federasi Sepakbola Mesir karena alasan keamanan. Namun tim nasional Brasil tetap akan memainkan persahabatan pada September melawan tim yang belum ditentukan,” demikian bunyi pernyataan resmi CBF.

Lawan baru untuk timnas Brasil baru akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan.  Pasukan Mano Menezes memiliki jadwal yang sibuk di bulan September, di antaranya dua kali menghadapi Argentina dalam dua minggu.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil lolos langsung tanpa melalui babak kualifikasi karena itu mereka serius mempersiapkan diri dengan menggelar pertandingan persahabatan.

Sementara itu, Mesir yang belum memiliki pelatih kini berada dalam posisi sulit dalam kualifikasi Piala Afrika 2012. Mereka menempati posisi juru kunci grup K dengan hanya mengoleksi 2 poin. Tentunya jika gagal lolos adalah pencapaian yang sangat buruk karena mereka adalah juara bertahan.
 
Berikut jadwal persahabatan Brasil
6 September 2011: belum ditentukan (pengganti lawan Mesir)
14 September 2011: vs Argentina di Argentina
29 September 2011 : vs Argentina di Belem, Brasil
7 Oktober 2011: vs Kosta Rika di San Jose, Kosta Rika
11 Oktober 2011: vs Meksiko di Toreon, Meksiko
11 November 2011: vs Gabon di Libreville, Gabon
15 November 2011: vs Inggris atau Swiss (menunggu konfirmasi) (eh)

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024