Petunjuk Baru dari Hilangnya Ayah Obi Mikel

John Obi Mikel
Sumber :
  • sportal

VIVAnews - Keluarga gelandang Chelsea, John Obi Mikel telah berhasil menemukan kendaraan milik ayah Obi Mikel yang diculik sejak pada 12 Agustus lalu. Kakak kandung Mikel, Tony Obi menuturkan jika keluarga telah menemukan mobil tersebut di daerah Jos, Nigeria tengah.

Sebelumnya, ayah kandung gelandang Chelsea, John Obi Mikel dikabarkan hilang setelah pulang kerja pada Jumat, 12 Agustus lalu. Michael Obi yang menjalankan perusahaan angkutan antar kota terakhir kali terlihat oleh anggota keluarganya pada hari itu. Setelah selama tiga hari tidak diketahui rimbanya, Ayah kandung Obi Mikel pun dipastikan menjadi korban penculikan.

Setelah menerima laporan atas penemuan ini, Komisaris Polisi Negara Plateau, Emmanuel Ayeni Dipo mengungkapkan aparat kepolisian setempat akan terus melakukan upaya pencarian di lokasi tersebut. Ayeni pun berharap ayah Mikel dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat dan hidup. "Kami akan bekerja keras untuk memastikan ia ditemukan dalam keadaan hidup, sehat dan kuat," ujar Ayeni seperti dikutip dari Sport Illustrated

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, Mikel tampil di televisi untuk memohon kepada masyarakat Nigeria membantunya menemukan ayahnya yang menjadi korban penculikan. "Saya hanya bilang, siapa pun yang menculik, mengetahui ayah saya di mana, tolong segera hubungi saya dan mudah-mudahan dia bisa segera dibebaskan," harap Mikel.

Plateau selama ini dikenal sebagai negara bagian yang berjibaku dengan kekerasan etnis dan agama. Penculikan pun kerap terjadi di Nigeria, negara Afrika yang paling padat penduduknya, meskipun biasanya tidak di daerah di mana ayah Mikel itu diambil. Kasus penculikan ayah Mikel, merupakan kasus yang kedua kalinya terhadap keluarga pesepakbola di Nigeria. Sebelumnya, adik dari Kapten Nigeria Joseph Yobo, Norum, diculik selama 12 hari di tahun 2008. (eh)

Deretan Kisah Mistis yang Terjadi dalam Perang Dunia
Wanita merokok di Pesawat

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

elum lama ini viral seorang penumpang wanita menyebabkan kehebohan setelah ditemukan merokok di dalam pesawat. Petugas bandara berhasil mengamankan penumpang yang hal itu

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024