Ronaldinho Kembali Masuk Timnas Brasil

Ronaldinho
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Ronaldinho kembali masuk skuad timnas Brasil yang dipersiapkan pelatih Mano Menezes untuk laga uji coba kontra Ghana, September nanti. Ini menjadi yang pertama kali setelah sembilan bulan lalu Ronaldinho dicoret.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Ronaldinho terakhir kali memperkuat Selecao pada Oktober 2010. Mantan playmaker Barcelona ini kembali dipanggil Menezes setelah tampil menawan bersama Flamengo di Liga Brasil. Dinho mencetak sembilan gol dalam 15 laga bersama Flamengo.

Terakhir kali, Dinho bermain saat timnas Brasil melawan Argentina pada laga persahabatan. Namun sejak itu, Dinho mulai dicoret bahkan tak ikut dibawa Menezes di ajang Copa America yang akhirnya dimenangkan Uruguay itu.

Menezes sadar sosok pemain berpengalaman macam Dinho sangat dibutuhkan. Pemain 31 tahun ini telah bermain di 88 laga dengan torehan 32 gol bagi Brasil. Terlebih, timnas Brasil kini tengah menjadi sorotan karena merosotnya performa Robinho cs.

Namun Menezes masih belum bisa memanggil bek Inter Milan Douglas Maicon karena masih dalam pemulihan pasca operasi. Maicon mengalami cedera saat menjalani latihan menjelang duel kontra Italia beberapa waktu lalu.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Pertandingan Brasil versus Ghana ini rencananya akan digelar di markas Fulham, Craven Cottahe, London pada 5 September 2011 mendatang.

Berikut skuad timnas Brasil:
Kiper:
Julio Cesar, Fabio, Jefferson
Bek: Daniel Alves, Thiago Silva, David Luiz, Adriano, Danilo, Dede, Lucio, Marcelo
Gelandang: Lucas Leiva, Paulo Henrique Ganso, Ronaldinho, Elias, Fernandinho, Lucas, Ralf, Luiz Gustavo
Penyerang: Robinho, Neymar, Alexandre Pato, Hulk, Leandro Damaiao.

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024