Playoff Europa League

Roma Tumbang, Lazio Pesta Gol

Pemain Lazio
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVAnews - Dua hasil berbeda diraih dua tim ibu kota Italia, AS Roma dan Lazio pada leg 1 babak playoff Europa League. Saat Lazio menggelar pesta gol, rival sekotanya, AS Roma justru tumbang.

Lazio berhasil menggulung tamunya FK Rabotnicki dari Makedonia dengan skor telak 6-0. Sedangkan Giallorossi harus takluk 1-0 dari tuan rumah SK Slovan Brastislava, klub asal Slovakia.

Lazio yang bermain di kandangnya, Olimpico Roma berhasil mencetak setengah lusin ke gawang Rabotnicki. Pesta gol Lazio ke gawang Rabotnicki diawali oleh gol Hernanes di menit 20. Lazio berhasil menggandakan keunggulan sebelum turun minum lewat gol Stefano Mauri di menit 39.

Pada babak kedua, Lazio sukses menambah empat gol lewat Djibril Cisse dengan dua gol (51' dan 65'), Tommaso Rocchi (87') dan Miroslav Klose menutup kemenangan di menit 90.

Di pertandingan lainnya, Roma yang tandang ke markas Bratislava, Stadion Pasienky harus menelan kenyataan pahit. Giallorossi tumbang dengan skor 0-1 lewat gol bek Martin Dobrotka di menit 80.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Pertandingan leg kedua akan digelar serentak pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

 Pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024