VIDEO: Pelatih Sepak Bola Paling Disorot

Diego Maradona
Sumber :
  • AP Photo/ Natacha Pisarenko

VIVAnews - Tidak hanya pemain bintang, pelatih pun akan menjadi sorotan publik musim ini. Apakah dia akan sukses membawa timnya atau tidak.

Berikut ini ada beberapa pelatih top yang akan menjadi sorotan mata dunia. Lihat videonya di sini.

Diego Maradona, pelatih asal Argentina. Karier kepelatihannya tidak semulus saat dia menjadi pemain. Ia pernah gagal menangani timnas Argentina di Piala Dunia 2010 lalu. Musim ini, ia mencoba keberuntungan dengan menjadi pelatih Al Wasl FC.

Selain Maradona, ada pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas. Mantan pelatih FC Porto ini menjadi buah bibir. Dia datang ke Inggris untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang telah dipecat.

Ada juga pelatih Pep Guardiola. Nakhoda Barcelona ini akan kembali diuji racikannya musim ini. Tugas berat yang akan ia emban adalah mempertahankan gelar yang sudah diraih El Barca musim lalu seperti Liga Champions dan La Liga.

Dan terakhir, dua pelatih jenius, Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson. Mourinho yang kini menangani Real Madrid ditunggu kiprahnya setelah musim lalu gagal membawa El Real bersinar. Sedangkan Ferguson akan kembali ditunggu kiprahnya setelah musim lalu sukses membawa Manchester United menjadi yang terbaik di daratan Inggris.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi
Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024