Maradona: Viva Palestina!

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • reuters

VIVAnews - Legenda hidup Argentina, Diego Maradona memberikan dukungan terhadap perjuangan Palestina. Sikap ini ditunjukannya usai memimpin tim Al Wasl latihan di Dubai, Uni Emirat Arab belum lama ini.

Aksi ini direkam dan diunggah Al Wasl ke situs YouTube. Dalam video tersebut, Maradona yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek hitam terlihat sedang berjalan meninggalkan lokasi latihan Al Wasl.

Saat tiba di gerbang, Maradona sudah ditunggu beberapa penggemarnya, termasuk beberapa bocah. Maradona langsung menyalami bocah-bocah yang ada di sana dan menyempatkan diri berfoto bersama dengan mereka.

Saat hendak beranjak pergi, langkah Maradona kembali terhenti. Pasalnya, seorang pria paruh baya memberikannya syal Palestina - mirip dengan syal yang kerap digunakan oleh Presiden Palestina, Yasser Arafat.

Mengetahui syal itu merupakan hadiah untuknya, Maradona pun memeluk si pria tersebut. Tak sampai di situ saja, si Pemilik Gol Tangan Tuhan itu bahkan meneriakkan Viva Palestina! Viva Palestina! di hadapan kamera wartawan.

Maradona selama ini dikenal dekat dengan beberapa tokoh dunia yang berseberangan dengan Amerika Serikat. Mulai dari presiden Bolivia, Hugo Chavez dan mantan presiden Kuba, Fidel Castro. Maradona juga sempat menyatakan kekagumannya kepada presiden Iran, Mahmoud Ahmedinijad.

Situs www.101greatgoals.com menyebutkan bahwa sikap-sikap seperti ini lah yang mungkin telah membuat Al Wasl rela membayar mahal Maradona. Al Wasl menggaji Maradona sebesar 3 juta poundsterling per tahunnya.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024