Playoff Liga Champions

Disingkirkan Arsenal, Udinese Tetap Bangga

Francesco Guidolin
Sumber :
  • fotopartite

VIVAnews - Francesco Guidolin tetap memuji penampilan anak asuhnya meski Udinese gagal menembus fase babak grup Liga Champions setelah disingkirkan Arsenal, Kamis 25 Agustus 2011 dinihari WIB.

Impian Udinese berlaga di Liga Champions musim ini pupus setelah ditaklukkan Arsenal 2-1 pada leg kedua playoff di Stadion Friuli. The Gunners lolos ke fase grup dengan keunggulan agregat 3-1.

Udinese sebenarnya tampil impresif di leg kedua, dan bahkan The Zebrette unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Antonio Di Natale. Udinese akhirnya kalah setelah Arsenal membalikkan keadaan melalui gol Robin van Persie dan Theo Walcott.

"Impian Liga Champions kami berakhir di sini. Saya senang dengan kinerja para pemain dengan apa yang telah mereka tunjukkan," ujar Guidolin seperti dikutip dari Football Italia.

"Di leg pertama dan kedua, kami dapat menyatakan jika kami mampu mengendalikan permainan selama sepertiga waktu di setiap pertandingan. Tapi, tidak memiliki keberuntungan," lanjut Guidolin.

Meski demikian, Guidolin mengakui jika The Gunners memang klub yang kuat dan sulit ditaklukkan. "Kami gugur dari kompetisi ini karena Arsenal memang lebih kuat dan mereka mampu mengalahkan kami. Saya berharap Arsenal sukses di Liga Champions," paparnya.

"Saya berterima kasih kepada fans yang telah mendukung kami hingga peluit akhir. Impian kami memang berakhir di laga ini, tapi musim kompetisi baru benar-benar dimulai," tutup Guidolin.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ramai Disebut Diadopsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Akhirnya Terungkap Wajah Gemas Bayi Lily

Isu pasangan tersebut mengadopsi bayi perempuan bernama Lily, bermula saat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza berlebaran di rumah Rieta Amalia.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024