'MU Masuk Grup Surga di Liga Champions'

Roy Keane (kanan) & Dwight Yorke saat memperkuat Manchester United
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke sangat yakin bekas klubnya akan dengan mudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sebab, di fase grup, MU boleh dikatakan berada di grup 'surga' dihuni klub-klub yang kurang diperhitungkan.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Dalam undian di Monaco, malam tadi, Manchester United akan menjadi unggulan teratas di Grup C. Wayne Rooney cs bergabung bersama Benfica, Basel dan Otelul Galati. Bagi Galati, ini menjadi penampilan perdana klub juara Liga Rumania itu.

Menurut Yorke, 39, hasil undian ini pantas disambut gembira pasukan Sir Alex Ferguson. Bahkan, Yorke tak kalah yakin Iblis Merah berpeluang untuk mengangkat trofi keempat di ajang kompetisi klub-klub terbaik Benua Biru itu.

"Manchester United akan sangat senang dengan grup ini. Mereka tahu Benfica (Portugal) luar dalam, dan kami tahu apa yang diharapkan Basel (Swiss)," ujar Yorke kepada Sky Sports, Jumat 26 Agustus 2011.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

"Secara diam-diam, anak-anak pasti yakin akan lolos ke babak selanjutnya (babak 16 besar)," lanjut sosok yang dulu ditandemkan dengan Andy Cole ini.

Saat disinggung mengenai keberadaan Otelul Galati, mantan punggawa timnas Trinidad dan Tobago ini mengaku hanya sedikit tahu. Galati dimasukkan Grup C sebagai unggulan terakhir.

Sepanjang karirnya di Old Trafford, Yorke telah mencetak 66 gol dalam 152 pertandingan. Yorke menjadi andalan Sir Alex Ferguson termasuk saat mengangkat trofi Liga Champions pada 1999 silam. (one)

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024