Tim Tunawisma Indonesia Kalahkan Italia

Tim Indonesia di Homeless World Cup
Sumber :
  • Homeless World Cup

VIVAnews - Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang Homeless World Cup 2011. Setelah kemarin, Kamis, 25 Agustus 2001, sempat ditaklukkan oleh Rusia lewat 4-5, hari ini Jumat, 26 Agustus Tim sepakbola Rumah Cemara mampu bangkit dengan membekuk Italia 4-3.

Italia yang pernah menjadi juara di tahun 2004 dan 2005 lalu sempat unggul lebih dulu melalui gol Alessandro Lauriola. Tapi hanya berselang beberapa detik Indonesia bisa kembali menyamakan kedudukan melalui Andri Kustiawan setelah memanfaatkan sebuah serangan balik.

Selanjutnya Indonesia berhasil balik unggul kembali berkat sumbangan gol Kustiawan. Sayang hasil itu gagal dipertahankan, bahkan Italia berhasil kembali memimpin dengan 3-2 sampai babak pertama usai.

Beruntung Indonesia bisa bangkit di paruh waktu kedua. Berjuang keras di lapangan yang licin karena guyuran hujan, Indonesia berhasil menambah pundi-pundi golnya melalui Ady Nulyadi dan Kustiawan sehingga menjadikan pertandingan berkesudahan dengan kemenangan 4-3 bagi Indonesia.

Penampilan Indonesia di ajang yang mempunyai tujuan mengangkat kehidupan orang tak punya itu terbilang cukup sukses. Sejauh ini Indonesia untuk sementara memimpin Grup D dengan mencatatkan tiga kemenangan. Sebelumnya di putaran pertama juga berhasil keluar sebagai juara Grup G.  Indonesia masih menyisakan satu partai lagi melawan Ukraina.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024