Cedera, Gomez Batal Perkuat Timnas Jerman

Mario Gomez (Jerman)
Sumber :

VIVAnews - Mario Gomez tidak akan memperkuat timnas Jerman saat bertemu Austria dan Polandia pada lanjutan Euro 2012. Gomez memilih mundur dari skuad Panser untuk memulihkan cedera yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Gomez mengalami cedera urat otot saat membela Bayern Munich menghadapi FC Zurich pekan lalu. Dalam lanjutan Liga Champions 2011/12 ini, Munich berhasil menang 1-0.

Gomez sebebarnya sudah tampil saat Munich mengalahkan Kaiserslautern 3-0 pada lanjutan Liga Jerman, Sabtu, 27 Agustus 2011. Gomez bahkan berhasil mencetak hattrick.

Meski demikian, Gomez untuk sementara memilih mundur dari timnas Jerman. Pemain berusia 26 tahun itu ingin beristirahat dan memulihkan cedera yang dideritanya.

Seperti dilansir situs FIFA, Gomez telah meminta izin kepada pelatih Jerman, Joachim Low, kemarin. Low selanjutnya memanggil striker Stuttgart, Cacau sebagai alternatif pendamping Miroslav Klose di lini depan.

Gomez telah mencetak 19 gol dari 47 penampilannya bersama timnas Jerman. Sedangkan calon penggantinya, Cacau, telah mencetak 4 gol dari 18 laga.

Jerman akan menjamu Austria di Gelsenkirchn, Jumat depan. Selanjutnya Tim Panser akan bertandang ke Gdansk untuk menghadapi Polandia, Selasa depan.  (sj)

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024