India Siapkan Sambutan Khusus Bagi Messi

Copa America: Argentina vs Uruguay
Sumber :
  • AP Photo / Ricardo Mazalan

VIVAnews - Lionel Messi akan mendapat sambutan spesial setibanya di Kolkata (dulu bernama Kalkuta), India, 31 Agustus 2011. Dua hari kemudian, Messi bersama timnas Argentina akan dijajal oleh timnas Venezuela pada uji coba resmi.

Seperti dilansir sports.ndtv.com, rombongan timnas Argentina tiba di India dalam beberapa gelombang. Gelombang pertama yang dihuni oleh lima staf timnas Argentina telah tiba pada Minggu, 28 Agustus 2011.

Keesokan harinya, Senin, 29 Agustus, giliran rombongan pelatih Alejandro Sabella dan asistennya, Julian Camino, serta kiper ketiga Julian Camino. Beberapa staf timnas Argentina juga ikut dalam rombongan kedua ini.

Messi sendiri baru tiba Rabu, 31 Agustus 2011. "Bintang sepak bola akan merasakan kerahaman India di mana kami akan memberikan sambutan tradisional," kata petugas Hotel Hyatt Regenscy belum lama ini.

"Dia akan diberikan tika (tanda merah) di dahi dan karangan bunga," lanjut petugas tersebut.

Meski demikian, Messi dan kawan-kawan tidak akan mengonsumsi masakan Idia yang terkenal pedas. Tim Tango telah membawa juru masak sendiri, Diego Iacovone yang sudah tiba di Kaltuta sejak Minggu, 28 Agustus 2011. 

Kota Kalkuta di India sangat sibuk mempersiapkan diri menggelar pertandingan Argentina vs Venezuela. Pasalnya, ini kali pertama kota yang dekat dengan Ibu Teresa itu menjadi tuan rumah pertandingan resmi FIFA.

Diprediksi sebanyak 100.000 penonton akan menyaksikan pertandingan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan rasa syukur dan bangga yang luar biasa atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024