Nasri Mengritik Pelatih Prancis

Samir Nasri
Sumber :
  • bleacherreport.com

VIVAnews - Gelandang Perancis, Samir Nasri, mengritik pelatih Laurent Blanc yang telah mengomentari permainannya di hadapan media. Menurut Nasri, penilaian seharusnya disampaikan langsung kepada dirinya.

Dalam sebuah jumpa pers 10 Agustus lalu, Blanc yang mantan pemain timnas Prancis menyatakan kepada wartawan bahwa Nasri harus tampil lebih baik lagi. "Dia harus berbuat lebih baik sebab dia punya kemampuan untuk melakukan hal itu," kata Blanc seperti dilansir yahoo.com.

"Saya berharap banyak dari dia. Kami harus menunjukkan rasa percaya terhadapnya dan kami ingin dia dapat membalas kepercaya itu," lanjutnya.

Nasri yang kini berada di timnas Prancis untuk persiapan Euro 2012 tidak setuju dengan sikap Blanc. Menurutnya, penilaian terhadap pemain seharusnya didiskusikan secara pribadi dengan pemain yang bersangkutan.

"Dia telah membuat penilaian terhadap diri saya. Namun melontarkan hal ini di depan publik tidak membantu pemain berkembang," katanya. "Hubungan saya dengan dia (Blanc) dan asisten pelatih Jean Luis Gasset cukup baik. Saya tahu mereka yakin dengan kemampuan saya. Namun, menurut saya, pelatih sebaiknya berbicara langsung kepada saya," lanjutnya.

"Sekarang, Jika benar pemikirannya seperti itu, maka kini tergantung pada saya untuk berbuat lebih dan membuktikan kalau dia salah," ujar Nasri yang tampil memukau saat Man City mengalahkan Spurs 5-1, Minggu lalu.

Sementara itu, Blanc juga mengomentari permainan Frank Ribbery. Meski demikian, Blanc membantah kalau dia  sedang mempermainkan kedua pemainnya itu. "Saya tidak mempermainkan siapapun. Saya mengatakan hal itu karena saya menyayangi dan sangat menghargai mereka," kata Blanc.

"Pekerjaan kami adalah memberitahu mereka karena mereka sangat dekat dengan kami. Saat Anda menyayangi atau menghargai mereka, Anda harus memberitahukan yang sebenarnya dan apa yang ada di pikiranmu," kata Blanc.

Prancis sampai saat ini masih memimpin grup D di babak penyisihan Euro 2012. Prancis akan menghadapi Albania di Tirana, 2 September 2011 mendatang. Empat hari kemudian, Prancis akan bertemu Rumania di Bucharest. (kd)

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon
Nikmatul Rosidah dan suami

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Media sosial dihebohkan dengan seorang bule Kanada bernama Dobson yang mengungkapkan pengalaman mengagumkan saat dirinya menikah dengan wanita Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024