Pra Piala Dunia 2014

Korsel Bantai Lebanon 6-0, Chu-Young Hattrick

Park Chu-Young
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Korea Selatan membantai Lebanon 6-0 pada babak ketiga Grup B Pra Piala Dunia (PPD) 2014, Jumat, 2 September 2011. Pemain baru Arsenal, Park Chu Young sukses mencatat hattrick dalam pertandingan ini.

Bertanding di hadapan publiknya sendiri di Goyang Stadium, Korsel langsung mendominasi laga sejak babak pertama. Park Chu Young mengawali keunggulan tuan rumah lewat gol yang dicetak saat laga baru berjalan 7 menit.

Kebobolan satu gol membuat Lebanon lebih disiplin dalam bertahan. Namun Park Chu Young yang baru saja direkrut Arsenal berhasil menjebolnya dan mencetak gol keduanya saat pertandingan memasuki injury time babak pertama.

Di babak kedua, Korea Selatan semakin agresif. Sebaliknya pertahanan Lebanon justru mulai mengendur. Celah ini langsung dimanfaatkan tuan rumah untuk membombardir gawang tim tamu dengan empat gol tambahan.

Ji Dong Won mencetak dua gol, yakni pada menit 66' dan 85'. Park Chu Young mencetak satu gol lagi pada menit 67 sekaligus mencetak hattrick pada laga ini. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Kim Jung Woo pada menit ke-82.

Dengan hasil ini, Korea Selatan untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan koleksi 3 poin. Selanjutnya, Korsel akan bertandang ke kandang Kuwait, Stadion, Peace dan Friendship, 6 September 2011.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024