Argentina Hanya Menang Tipis Atas Venezuela

Lionel Messi (no 10) dan pemain Venezuela Gabriel Cichero
Sumber :
  • AP Photo/Saurabh Das

VIVAnews - Argentina di bawah pelatih baru Alejandro Sabella belum juga mengalami perubahan berarti. Melawan Venezuela dalam pertandingan persahabatan, Argentina hanya menang tipis 1-0, Jumat, 2 September 2011.

Bertanding di Salt Lake Stadium, Kolkata, India, Sabella menurunkan trio Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Angel di Maria sebagai strater. Namun, malah Venezuela yang lebih dulu bisa menciptakan peluang pertama di menit 16 lewat Jose Salomón Rondon

Argentina baru bisa menciptakan peluang pertama di menit 18 lewat kerjasama Di Maria dan Messi. Messi memberi umpan cantik pada Di Maria yang berada di dalam kotak penalti. Peluang itu bisa saja menjadi gol jika bola tidak melebar dari mistar. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, belum ada juga peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim. Pemain-pemain Tim Tango yang lebih diunggulkan juga beberapa kali salah menghasilkan umpan.

Namun, masuk 64 Argentina nyaris membobol jala Venezuela ketika tendangan keras Messi membentur mistar gawang. Bola sedikit lagi melewati garis gawang namun digagalkan oleh mistar. Itu menjadi peluang terbaik Argentina di sepanjang pertandingan.

Masuk menit 67, akhirnya pertahanan Venuezuela bisa dibobol Argentina lewat Nicolás Otamendi. Gol itu terjadi berkat kerjasama Messi yang memberi umpan pada Otamendi yang disambut dengan sundulan. Gol itu menjadi satu-satunya yang terjadi dalam pertandingan persahabatan ini. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Tim Tango.

Line Up Kedua Tim

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Venezuela: Romo; Amorebieta, Rosales, Vizcarrondo, Chicero; Gonzalez, Rincon, Siejas, Orozco; Fedor, Rondon.
 
Argentina: Romero; Zabaleta, Demichelis, Otamendi, Rojo; Gonzalez (Sosa'69), Mascherano, Alvarez (Salvio'61); Messi, Higuain (Aguero'77), Di Maria.

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024