Pelatih Argentina: Pemain Kami Fenomenal

Pemain Argentina merayakan gol atas Venezuela
Sumber :
  • AP Photo/Saurabh Das

VIVAnews -  Pelatih baru Argentina Alejandro Sabella memulai partai perdananya dengan hasil cukup memuaskan. Tim Tango menang tipis 1-0 atas Venezuela berkat gol tunggal Nicolas Otamendi dalam pertandingan persahabatan di India, Jumat, 2 September 2011.

Namun, skor ini diraih anak asuh Sabella dengan susah payah. Selain harus melawan kuatnya pertahanan Venezuela, tim Tango juga harus melawan udara panas di Salt Lake Stadium,  Kalkuta, India. Pertandingan bahkan sempat dihentikan dua menit karena panas dan lembabnya udara.

Perjuangan keras inilah yang membuat Sabella puas atas perlawanan anak asuhnya."Rasanya senang kami bisa menang. Rasanya juga puas bisa menang di pertandingan perdana," kata Sabella seperti dilansir IBN Live selepas pertandingan.

Gol tunggal Argentina di pertandingan ini tak lepas dari peran Lionel Messi yang memberi umpan di menit 67. Ditanya soal peran Messi, Sabella tak menampik jika pemain Barcelona itu memang 'mencuri perhatian'.

"Sejarah berkata pemain-pemain kami memang fenomenal. Messi adalah pemain hebat, mencuri perhatian, dikagumi di mana pun dia bermain di seluruh penjuru dunia," puji Sabella lagi.

Menkes: Kalau Mau Mencapai Indonesia Emas 2045, Masyarakat Harus Sehat dan Pintar
Ilustrasi anak-anak.

Global Action Needed to Protect Children from Lethal Explosive Weapons

UNICEF Deputy Executive Director Ted Chaiban emphasized the huge impact on children, saying children can feel the pain in all aspects of their lives.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024