Inter Tanpa Forlan di Babak Grup Champions

Diego Forlan tiba sebagai pemain Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Diego Forlan tidak bisa memperkuat klub barunya, Inter Milan, dalam babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Striker internasional Uruguay tersebut baru bisa bermain di babak 16 besar.

Inter Milan tidak bisa mendaftarkan Forlan untuk bermain di babak grup Liga Champions, karena sebelumnya sudah membela Atletico Madrid di Europa League. Forlan memperkuat Atletico berjumpa dengan klub Norwegia, Stromsgodset, dalam babak kualifikasi ketiga Europa League.

Striker 32 tahun itu tidak bermain saat Atletico menghadapi Vitoria Guimares di babak play-off, karena sedang merampungkan negosiasi untuk kepindahan ke Inter. Tetapi, kini Forlan tidak bisa memperkuat Inter di babak grup.

Berdasarkan peraturan Konfederasi Sepakbola Eropa (UEFA), Forlan tidak bisa tampil dengan Inter karena sudah memperkuat klub lain di kompetisi Eropa. Inter baru bisa memainkan Forlan jika melaju ke babak knock-out atau 16 besar, Januari 2012.

Dengan demikian, I Nerazzurri harus memaksimalkan peran Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Mauro Zarate, dan Luc Castaignos di lini depan selama bermain di babak grup.

Juara Liga Champions 2010 tersebut harus bersaing dengan CSKA Moskow, Lille, dan Trabzonspor di Grup B Liga Champions 2011/2012. (art)

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024