Inggris vs Wales

Gelandang Arsenal Yakin Kalahkan Inggris

Aaron Ramsey
Sumber :

VIVAnews - Berbekal kemenangan 2-1 atas Montenegro, gelandang tim nasional Wales yang juga pemain Arsenal, Aaron Ramsey, optimistis jelang lawan Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup G, Rabu 7 September 2011 dinihari WIB.

Ramsey ikut menyumbang satu gol ketika Wales mengalahkan Montenegro di Cardiff City, Sabtu 3 September 2011. Itu adalah kemenangan pertama Wales di Grup G setelah sebelumnya dua kali tumbang dan dua kali bermain imbang.

Selanjutnya Wales akan menghadapi lawan yang lebih tangguh yang juga pemuncak klasemen sementara Grup G, Inggris. Tapi, Ramsey mengaku tidak takut menghadapi Inggris di Wembley.

Pemain yang sempat mengalami patah tulang kaki saat membela Arsenal tersebut menilai kemenangan atas Montenegro membangkitkan kepercayaan diri Wales untuk menghadapi Inggris.

"Kemenangan atas Montenegro adalah hasil yang bagus, dan kami mendapatkan kepercayaan tinggi dari pertandingan itu. Dan itu yang kami butuhkan," papar Ramsey seperti dilansir BBC Sports.

"Kami menunjukkan apa yang bisa dilakukan tim ini, dan kami menciptakan banyak peluang. Dari pertandingan ini, kami semakin percaya diri untuk menghadapi Inggris," pungkas Ramsey.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024