Gagal Bobol Venezuela, Messi Tetap Puas

Lionel Messi (Argentina) saat melawan Bolivia
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Gagal mencetak gol saat tim nasional Argentina mengalahkan Venezuela 1-0, tidak membuat Lionel Messi kecewa. Messi tetap puas membantu Argentina meraih kemenangan dengan perannya sebagai kapten tim.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Salt Lake Stadium, Kolkata, India, Jumat 2 September 2011, Tim Tango dibuat kesulitan oleh Venezuela. Argentina harus menunggu hingga menit ke-67 sebelum akhirnya Nicolas Otamendi mencetak gol kemenangan.

Gol kemenangan Argentina tidak lepas dari usaha Messi yang memberi umpan pada Otamendi dan dilesakkannya melalui sundulan.

Laga tersebut merupakan debut bagi pelatih Alejandro Sabella. Di laga ini, Sabella mencopot ban kapten dari Javier Mascherano dan memberikannya kepada Messi.

Sebelum membela Argentina melawan Venezuela, Messi menunjukkan taji luar biasa dalam mencetak gol bersama Barcelona, termasuk ketika mencetak gol ketika melawan Villarreal di laga pertama La Liga musim ini.

Meski gagal mencetak gol ke gawang Venezuela, Messi mengaku tidak kecewa. "Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk Argentina, tapi itu tidak terjadi. Namun, saya senang dengan hasil ini. Memimpin tim untuk kemenangan selalu memuaskan," ujar Messi seperti dilansir The Times of India.

“Saya menikmati peran saya. Impian semua pemain adalah bermain di putaran final Piala Dunia dan memenangkannya," tutup Messi

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024