Wakili FIFA, Regenass Nonton di Senayan

Thiery Regennas di Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Delegasi Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) dan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) dipastikan menyaksikan langsung pertandingan antara Indonesia versus Bahrain, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa malam, 6 September 2011.

Demikian menurut keterangan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pagi tadi. Ketum periode 2011-2014 ini mengadakan pertemuan tertutup dengan empat delegasi FIFA dan AFC tersebut.

Dua delegasi FIFA yang hadir adalah Direktur Pengembangan dan Asosiasi, Thierry Regenass, dan Direktur Pengembangan untuk Kawasan Asia, Domeca Iribaldi. Sedangkan dua perwakilan AFC adalah Sekjen Alex Sossay dan Direktur Hukum James Thomson.

"Nanti mereka akan menyaksikan langsung (laga) Indonesia melawan Bahrain, dan mereka bisa melihat antusiasme suporter Indonesia," ujar Djohar, sebelum menggelar pertemuan tertutup dengan keempat delegasi FIFA dan AFC tersebut, di kantornya.

Lebih lanjut, Djohar menegaskan bahwa hadirnya keempat petinggi FIFA dan AFC merupakan keuntungan tersendiri bagi sepakbola Indonesia.

"Dukungan penonton kiranya jadi pertimbangan FIFA untuk menyelenggarakan pertandingan di sini. Jadi mereka bisa bilang ke luar negeri kalau Indonesia aman dan punya stadion besar. Momen ini bisa kita manfaatkan," imbuhnya.

Kick off Indonesia versus Bahrain dijadwalkan pukul 19.00 WIB. Pada pertandingan perdana penyisihan Grup E Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, Indonesia ditekuk Iran 3-0, sementara Bahrain bermain 0-0 dengan Qatar. (umi)

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024