Kualifikasi Piala Eropa 2012

Inggris Hanya Menang Tipis Lawan Wales

Ashley Young
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Menjamu Wales rupanya tidak mudah bagi Inggris untuk meraup angka penuh di babak kualifikasi Grup G Piala Eropa 2012. Inggris akhirnya hanya mampu menang tipis 1-0 di Stadion Wembley, Rabu, 7 September 2011.

Gol tunggal Inggris dicetak oleh Ashley Young pada menit ke-35. Gol Young berkat kerjasama apik dengan Stewart Downing. Dengan tenang, Young melesakkan tendangannya ke gawang Wales yang dijaga Wayne Hennessey.

Di babak kedua, tim tamu sebenarnya bermain cukup apik. Tapi beberapa tekanan yang dilakukan Wales masih bisa dikandaskan oleh tuan rumah.

Di menit-menit akhir, Inggris nyaris memperbesar keunggulan. Namun sayang, tendangannya masih melebar dari gawang Wales.

Dengan kemenangan ini, Inggris masih berada di puncak Grup G dengan mengoleksi 17 poin dari 7 laga. Sementara di posisi dua ditempati oleh Montenegro yang telah mengoleksi 11 poin dari enam laga.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024