Capello: Hasil Lebih Penting dari Apapun

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Fabio Capello tampaknya belum puas dengan performa timnas Inggris. Meski berhasil menang tipis 1-0 atas Wales, namun Capello menilai permainan Inggris belum sesuai harapannya.

Inggris berhasil mengalahkan Wales dengan gol semata wayang dari Ashley Young. Dengan raupan tiga poin di Wembley dini hari tadi, The Three Lions kini hanya butuh hasil satu poin untuk memastikan tiket otomatis ke Euro 2012.

Namun kemenangan tipis Inggris ini masih merisaukan Capello. Pasalnya, Wales juga terbilang memiliki banyak peluang termasuk peluang emas yang diperoleh striker Robert Earnshaw.

"Kami sangat menderita di 15 menit menjelang akhir pertandingan. Babak pertama kami tidak memulai dengan baik dan setelah itu kami bermain tidak terlalu buruk," ujar Capello dilansir yahoosport.

Namun Capello juga tak membantah jika hasil ini tetap membuatnya senang. Hasil adalah segalanya. "Kami mencetak satu gol. Di babak kedua untuk 20 hingga 25 menit kami bermain bagus tapi kami tertekan dan mereka (Wales) mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol."

"Kami menciptakan beberapa masalah lewat serangan balik tapi tak terlalu sering. Hasil lebih penting dari apapun," pungkas Capello. (umi)

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024