Laga Inggris versus Wales Memakan Korban

Ashley Young
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Inggris mendekatkan diri ke Euro 2012 di Polandia dan Ukraina setelah unggul tipis atas Wales. Sayangnya, pertandingan Inggris lawan Wales itu tercoreng suatu insiden yang memakan korban.

Seorang penonton asal Wales tewas setelah diserang sesama suporter di luar stadion Wembley. London Ambulance Service menyebut pria 44 tahun itu kemudian kena serangan jantung sebelum pertandingan dimulai. Polisi lalu mengonfirmasi bahwa ia kemudian meninggal di rumah sakit.

Tercatat enam pria yang diyakini polisi sebagai suporter Wales ditangkap karena diduga terlibat dalam insiden itu. Mereka kini sedang diinvestigasi Kepolisian Metropolitan London.

Inggris mengalahkan Wales 1-0 lewat gol Ashley Young di menit 35. The Three Lions makin kokoh memimpin klasemen Grup G dengan 17 poin dari 7 laga.

Pasukan Fabio Capello tinggal butuh satu poin lagi untuk lolos ke Polandia dan Ukraina. Inggris diharapkan segera menyusul tim-tim mapan Eropa yakni Jerman, Belanda, Spanyol dan Italia lolos ke putaran final Euro 2012. (ren)

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024