Lawan Barca, Milan Jangan 'Tidur' Lagi

Zlatan Ibrahimovic di pertandingan melawan Bari
Sumber :
  • AP Photo/Luca Lussuoso, Lapresse

VIVAnews - Performa yang ditunjukkan AC Milan saat bermain imbang 2-2 dengan Lazio di laga pembuka Serie A, Jumat 9 September 2011 waktu setempat, membuat Zlatan Ibrahimovic cemas. Dia takut hal buruk serupa  akan kembali dipraktekkan oleh Rossoneri ketika tandang ke Barcelona.

Milan akan menghadapi juara bertahan Liga Champions itu pada tengah pekan mendatang. Namun, berkaca pada performa timnya di San Siro kemarin, Ibrahimovic menjadi pesimistis.

Milan diketahui sempat tertinggal dua gol dari Lazio. Untungnya, mereka bisa bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol dari Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

"Kami seperti tertidur di awal pertandingan. Beruntung, kami berhasil bangkit dan kembali ke jalur, seharusnya Milan bisa menang," cetus bomber yang akrab disapa Ibra itu dikutip Football Italia, Sabtu, 10 September 2011.

Pemain berkebangsaan Swedia kemudian berpesan kepada rekan-rekannya supaya tidak menampilkan permainan seperti saat menghadapi klub berjuluk Biancoceleste. "Hal seperti itu tidak bisa terulang saat tandang ke Barcelona karena di sana akan jauh lebih sulit," kata mantan bomber Juventus dan Inter Milan itu.

Di Festival Kuliner Ini, Bisa Icip 20 Jenis Soto Berbeda
Suasana di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). (foto ilustrasi)

Percakapan Terakhir Mahasiswa STIP dan Senior Sebelum Dianiaya

Polisi mengungkap motif penganiayaan terhadap Putu Satria Ananta Rustika (19), mahasiswa di Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) Jakarta, hingga tewas dianiaya seniornya.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024