Mancini: Semua Bisa Juara Champions League

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester City tergolong tim yang kurang berpengalaman di Champions League. Namun, manajer City Roberto Mancini tetap menaruh keyakinan timnya mampu menjadi kampiun Champions League.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

“Liga Champions merupakan kompetisi yang luar biasa. Segalanya bisa terjadi. Saya memiliki satu musim bersama Lazio dan empat musim bersama Inter,” ujar Mancini dilansir Telegraph.

“Ini kompetisi yang fantastis, namun saya tak kecewa karena saya tahu baik Barcelona maupun tim lain bisa menang setiap tahun, atau setiap tim bisa menang,” lanjutnya.

Meski menyadari timnya masih minim pengalaman di Champions League, namun manajer asal Italia ini tetap menilai kompetisi level Eropa itu sangat sulit ditebak.

“Saya bermain di Champions Cup bersama Sampdoria pada 1991 dan kami mencapai final (dalam penampilan perdana). Beberapa tim Inggris juga melakukan hal ini, seperti Nottingham Forest dan Aston Villa (yang menang dalam penampilan perdana). Ini merupakan kompetisi yang gila,” bebernya.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Ini merupakan kali kedua The Citizens berpartisipasi di ajang Champions League. Sebelumnya mereka disingkirkan Fenerbahce di babak pertama pada tahun 1968.

Manchester City tergabung di grup A bersama Villarreal, Napoli, dan Bayern Munich. The Citizens akan memulai kampanye di ajang ini dengan menjamu Napoli di Etihad Stadium, Kamis 15 September 2011. (eh)

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024