Tak Masuk Grup Berat, Pelatih MU Bersyukur

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Pelatih Manchester United, Sir Alex Feguson, bersyukur karena timnya tidak bernasib seperti Manchester City yang masuk ke 'grup neraka' di babak penyisihan Liga Champions musim ini. MU diketahui hanya harus menghadapi FC Basel, Benfica dan tim debutan Otelul Galati di grup C.

Nasib The Red Devils itu bertolak belakangan dengan rival satu kota mereka ManCity. Klub berjuluk The Citizens harus bersaing ketat dengan Bayern Munich, Napoli dan Villarreal guna mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Mengomentari fakta itu, langsung mengucap syukur. "Kami sangat beruntung karena terkadang sebuah tim terpaksa masuk ke grup yang berat," cetus Ferguson dikutip Sky Sport, 11 September 2011.

"Lihat saja grup dimana ManCity tergabung, dengan kehadiran Napoli, Munich dan Villarreal, itu sungguh grup yang berat. Siapapun pasti lega saat tahu tidak masuk ke grup seperti itu," lanjut pria berkebangsaan Skotlandia.

Selanjutnya Ferguson memberikan prediksi mengenai klub yang memiliki kans melaju ke final nanti. Dengan tegas dia menyebut klub asal Inggris dan Spanyol yang paling berpeluang.

"Siklus di Italia kurang baik saat ini, berbeda dengan di Inggris dan Spanyol. Jadi saya pikir klub dari dua negara itu yang paling berpeluang memcapai final," kata pria yang biasa disapa Fergie. (ren)

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024