Liga Champions

Lawan Napoli, Aguero Ingin Seperti Maradona

Sergio Aguero usai mencetak gol ke gawang Swansea
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Manchester City mengawali musim ini dengan sempurna. Empat laga di ajang Liga Inggris semuanya berakhir kemenangan.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Pekan ini, The Citizens akan bermain di ajang Liga Champions. Lawan tim asal Inggris ini adalah klub asal Italia, Napoli.

Striker anyar ManCity, Sergio Aguero mengaku sudah tidak sabar ingin memulai bermain di Liga Champions bersama ManCity. Ia ingin bisa berbuat banyak untuk ManCity.

"Saya berharap saya dapat membantu Manchester City melakukan sesuatu yang besar seperti Diego (Maradona) saat memperkuat Napoli," kata Aguero kepada The Mirror.

Keputusan ManCity mendatangkan Aguero dinilai sebagai sebuah investasi yang tepat. Mantan pemain Atletico Madrid ini memang tampil luar biasa. Dari empat laga, dia sudah menyumbang enam gol.

"Saya datang kesini untuk membantu mengembangkan tim dan memenangkan juara dan jika saya bisa melakukannya musim ini, maka ini akan sempurna. Tapi kami akan berusaha akan menjadi lebih baik dan saya berharap bisa memainkan peran yang besar," ujarnya.

Peran Aguero bersama ManCity memang sangat sentral. Empat laga yang dilakoni ManCity dipetik dengan poin penuh. ManCity saat ini berada di posisi dua klasemen atau di bawah Manchester United karena masih terpaut selisih gol.

"Dengan (Manchester) City, kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa, tapi sekarang kami berkonsentrasi terlebih dahulu di babak penyisihan grup," tutur Aguero.

ManCity berada di Grup A bersama Bayern Munich, Napoli dan Villarreal. (irb)

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar
Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024