Neymar Bertahan, Barca-Madrid Gigit Jari

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Felipe Dana

VIVAnews - Barcelona dan Real Madrid sepertinya harus gigit jari. Pasalnya, striker incaran mereka, Neymar, akan segera menandatangani kontrak anyar dengan Santos.

Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sedang berusaha mendapatkan Neymar pada bursa transfer paruh musim Januari 2012 mendatang. Dua klub raksasa Spanyol itu bahkan sudah melakukan kontak dengan pihak Santos.

Namun, Barcelona dan Real Madrid tampaknya harus gigit jari, setelah Presiden Santos Luis Ribeiro menegaskan Neymar selangkah lagi akan menandatangani kontrak anyar.

Kontrak striker 19 tahun tersebut dengan Santos baru akan berakhir Agustus 2015, namun Santos tidak ingin aset terbaiknya saat ini meninggalkan klub. Neymar akan mendapat gaji yang lebih besar jika menandatangani kontrak anyar bersama Santos.

"Dia (Neymar) hampir tanda tangan perpanjangan kontrak daripada hengkang ke Eropa. Dia akan tanda tangan kontrak baru. Dia punya gaji bagus di Santos dan kami yakin dia akan bertahan di Brasil," ujar Ribeiro kepada Sport.

"Kami mengharapkan dia melakukan tanda tangan kontrak dalam waktu dekat. Kami sedang kerja keras untuk menyelesaikan berkas-berkas, dan kemungkinan akan ada kabar secepatnya," lanjut Ribeiro.

Ribeiro kemudian membantah rumor yang menyebutkan Neymar sudah melakukan tanda tangan pra-kontrak dengan Madrid. Kalaupun ada, Ribeiro mengaku akan melakukan tindakan Madrid ke FIFA.

"Neymar tidak menandatangani apapun dengan klub lain, karena itu ilegal. Dia punya kontrak dengan kami, dan saya yakin Madrid tidak akan melakukan hal seperti itu. Kami tidak akan ragu-ragu melaporkan ke FIFA jika terbukti ada pra-kontrak," tegas Ribeiro.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024